Obat Tradisional Penurun Kolesterol

Anda ingin menurunkan kolesterol dalam darah anda? Ingin makan makanan berlemak namun dilarang? Kami ada solusinya..

Apa itu Kolesterol?

kolesterolObat Tradisional Penurun Kolesterol– Kolesterol kini bukan lah nama penyakit yang asing di ingatan kita, karena kini di negara kita Indonesia juga sering mendapati orang-orang yang terkena penyakit tersebut. Lalu taukah anda, apa itu kolesterol sesungguhnya? Kolesterol merupakan salah satu lemak tubuh atau yang lebih di kenal dengan nama lipid. Sebagai lemak tubuh, kolesterol tentunya memiliki berbagai fungsi di dalam tubuh. Namun, jika kadar kolesterol jahat dalam darah mengalami kenaikan atau tinggi. Maka hal ini dapat menjadi masalah serius bagi kesehatan tubuh. Sebetulnya anda juga membutuhkan kolesterol dengan jumlah kecil agar tubuh anda berfungsi dengan baik. Tetapi kita mungkin mendapatka terlalu banyak lemak jenuh dan kolestrol dalam makanan kita, yang keduanya membuat kenaikan tingkat kolesterol LDL (kolesterol buruk). Kolesterol LDL dapat menyebabkan plak berkumpul di arteri, yang akan menyebabkan penyakit jantung. Disisi lain, kolesterol HDL (kolesterol baik) dapat membantu membersihkan kolesterol buruk dari darah anda.

Penyebab Kolesterol Semakin Meningkat:

1. Faktor yang tidak dapat dikontrol

  • Keturunan

Apabila ada keluarga yang berkolesterol tinggi, maka besar kemungkinan anak/keturunan memiliki risiko memiliki kolesterol tinggi juga, risiko adanya suatu gangguan kesehatan biasa 6 kali lebih besar anak di bandingkan orang tua.

  • Usia

Setelah usia 20, kolesterol cenderung meningkat. Pada pria, kolesterol akan mudah naik setelah umur 50 tahun. Pada wanita, kolesterol akan mudah untuk naik setelah menopause.

2. Faktor yang dapat di kontrol

  • Makanan terlalu banyak lemak jenuh, seperti mentega, biskuit, dan fast food (makanan siap saji)
  • Kelebihan berat badan
  • Kurang berolahraga
  • Merokok
  • Gaya hidup tidak sehat
  • Stress
  • Diabetes mellitus
  • Minum kopi berlebihan
  • Diet yang salah
  • Obesitas

Adapula Penyebab Timbulnya Kolesterol Jahat Dalam Darah:

  1. Konsumsi makanan yang tidak sehat seperti jeroan, cumi-cumi, coklat, margarin/mentega, kuning telur, otak sapi, telur puyuh, santan dll.
  2. Kurang aktifitas fisik
  3. Merokok
  4. Umur dan Jenis Kelamin
  5. Berat badan berlebih/Obesitas

Namun anda kini tak perlu khawatir, disini kami akan merekomendasikan Obat Tradisional Penurun Kolesterol yang dapat membantu anda untuk menurunkan kolesterol dalam darah anda dengan cara herbal alami tanpa mengkhawatirkan efek samping yang di timbulkan, karena asli terbuat dari bahan alami yaitu minyak ikan dan vitamin E. Dengan ini kami perkenalkan produk unggulan kami dari Green World yaitu Deep Sea Fish Oil.

6

Obat Tradisional Penurun Kolesterol– Anda tidak perlu khawatir dengan adanya produk yang kami tawarkan karena Green World selama 5 tahun berturut-turut mendapat pengakuan dari FDA Amerika dan mendapat pengakuan HALAL dari asosiasi muslim. Selain itu Green World bekerja sama dengan industri terkenal dunia membentuk aliansi strategis menggunakan peralatan dan teknologi produksi tercanggih yang di masukan dari Amerika, Eropa dan negara maju lainnya, mendapat pengakuan ISO9001:2000 atas sistem manajemen kualitas internasional, mendapat legalitas POM TI, mendapat pengakuan FDA,GMP untuk obat dan suplemen dan juga HACCP atas sistem keamanan produk makanan. Sehingga produk kami sangat aman untuk dikonsumsi. Untuk menambah kepercayaan anda terhadap produk kami, silahkan lihat di Legalitas Green World

DEEF SEA FISH OIL

DEEP SEA FISH OIL
Harga: Rp.270.000/btl Isi: 100softgel

 

  • Komposisi: Concentrated fish oil, Vitamin E.
  • Cara Pemakaian: 1-2 kali sehari, 2 kapsul setiap kalinya, diminum dengan air hangat.

Khasiat:

  1. Mengurangi pengelompokan platelet dan pembentukan trombosis.
  2. Membantu menurunkan trigliserida dan kolesterol dalam darah.
  3. Meningkatkan sirkulasi darah dan menurunkan tekanan darah tinggi
  4. Membantu mengurangi terjadinya arteriosclerosis, infark miokard dan mencegah diabetes.

Kelompok pemakai :

  • Penderita hipertensi, lemak darah tinggi (kolesterol tinggi) dan gula darah tinggi (diabetes).
  • Penderita senile dementia, cerebral thrombosis dan cerebral hemorrhage.
  • Penderita penyakit cardiovascular dan cerebrovascular.

Harga: Rp.270.000/btl Isi: 100softgel

Testimoni

ibu.nelly

Luka Basah Karena Diabetes Sembuh

Nama : Ibu Nelly

Mengalami Diabetes yang akut yang sudah mengalami luka basah dan borok di kakinya. Al-Hamdulillaah berangsur-angsur sembuh dengan minum Chitosan 2 Capsul sebelum sarapan, Glucoblock 2 capsul, Cordyceps Cap, Deep Sea Fish Oil Softgel siang dan malam, selama hampir 2 bulan luka borok sudah mengering dan gula darah normal, terima kasih Ibu Suwarna dan Green World.
Pengirim: Ibu St Suwarna BP. A.Seruk.Tanjung Pandan Belitung.

Obat Tradisional Penurun Kolesterol
Coba sekarang juga dan buktikan sendiri khasiatnya. Dan nikmati pula pelayanan terbaik kami berupa “BARANG SAMPAI BARU TRANSFER”.

Untuk pemesanan silahkan ikuti format pemesanan di bawah ini:

EDSFO  : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlpn

Kirim Ke 085.223.808.444

PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU MELAKUKAN TRANSFER PEMBAYARAN

Contoh Pemesanan !!!
EDSFO : 6 Botol :  Ade Rohani : Dsn. Bujet RT.03 RW 02 Kel/Desa Sukowiyono Kec.Karangrejo Kec.Karangrejo Kab.Talungagung,Jawa Timur : 058785301xxx
Kirim Ke 085.223.808.444

 

Catatan !!!

  • EDSFO wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan karena EDSFO merupakan format yang dapat mempercepat proses pengiriman barang.

Terimakasih semoga bermanfaat 🙂
Posted by: Obat Tradisional Penurun Kolesterol